Senin, 14 Agustus 2017

Black Sun

(Terjemahan bahasa Indonesia oleh Ryururiver)


Penulis naskah : Mike Mignola, Chris Roberson
Ilustrator : Stephen Green
Penata warna : Dave Stewart
Penata tulisan : Clem Robins
Editor : Scott Allie
Pertama kali dipublikasikan dalam : Hellboy and the B.P.R.D.:1954 - Black Sun #1-2
Penomoran Internal : Hellboy and the B.P.R.D.:#11-12
Tanggal Publikasi : September - Oktober 2016
Dimuat dalam : Hellboy and the B.P.R.D.:1954


Black Sun adalah dua edisi cerita khusus yang mengisahkan Hellboy and the B.P.R.D.: 1954, ditulis oleh Mike Mignola dan Chris Roberson, serta digambar oleh Stephen Green.




Sinopsis

Bagian Satu

Ketika sesosok makhluk yang tak dikenal menyerang kelompok peneliti yang sedang melakukan ekspedisi Arktik, Hellboy dan B.P.R.D. lalu dikirim untuk menyelidikinya. Hellboy menganggap bahwa dirinya bukan lagi seorang pemula dan mampu menyelesaikan misteri tersebut sesegera mungkin, namun apa yang mereka temukan di salju mengungkapkan sesuatu yang lebih besar berada di belakang monster tersebut.

Bagian Dua

Terpisah dari anggota B.P.R.D. yang lain, Hellboy menemukan dirinya berada di dalam sebuah perusahaan milik seorang musuh yang dikenalnya bersama senjata baru mereka - yang berencana untuk mengetes senjata barunya tersebut pada Hellboy.

Galeri


1954:Black Sun#1

1954:Black Sun#2


Footnote : This is just a translation that I do as a fan of Hellboy. I didn’t do this translation for any financial benefit. The original information was published at http://hellboy.wikia.com/wiki/Black_Sun. If you were related to Hellboy's creator and this original information and want me to delete this post, please tell me at river.tsumugi@gmail.com. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar